Paparan & Kajian

Yakin Usaha Sampai

Alumni HMI Pecah Kongsi?

Okezone.com-JAKARTA– Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) membentuk Persaudaraan Alumni HMI, Namun, Persaudaraan Alumni HMI ini diklaim bukan untuk menyaingi Kesatuan Alumni HMI (KAHMI).

Ketua Umum Persaudaraan Alumni HMI Bursah Zarnubi mengatakan, Persaudaraan Alumni HMI didirikan karena adanya kegelisahan kader-kader terhadap Kesatuan Alumni HMI (KAHMI).

“Jadi kita mengisi kekosongan yang ada di KAHMI. Dan jangan ditafsirkan sebagai saingan, tapi untuk menutup kekosongan dari gerakan yang ada di KAHMI,” ungkap Bursah saat peluncuran Persaudaraan Alumni HMI di Gedung SMESCO, Jl Gatot Subroto, Jakarrta Selatan, Jumat malam (14/10/2011).

Hadir dalam acara  tersebut Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Manoarfa, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani, aktivis HMI dan  kelompok Cipayung.

Selain itu, Bursah menyatakan kader-kader HMI harus mampu menjadi motor penggerak perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. “Jadi HMI harus menjadi motor penggerak perubahan, kita harus serius memikirkan bangsa yang terkoyak ini,” ungkap Ketua Partai Bintang Reformasi (PBR) ini.

Bursah menambahkan, kader HMI juga harus menjadi motor perubahan bangsa. Karena keadilan sosial tidak akan datang sendiri melainkan harus direbut secara bersama-sama. “Kita harus serius memikirkan bangsa yang sudah terkoyak ini,” tambah Bursah.

Filed under: Berita HMI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pandjinews
Oktober 2011
S S R K J S M
    Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: