Paparan & Kajian

Yakin Usaha Sampai

HMI Gorontalo Demo Tolak Warga Negara Asing Berinvestasi

 

HMI Manado

HMI Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, GORONTALO – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo menggelar aksi demo menolak warga negara asing masuk dan berinvestasi di Gorontalo, Kamis (20/10/2011).

Aksi demo dilakukan dengan membakar ban bekas dibeberapa titik pusat keramaian, seperti di depan kampus Universitas Negeri Gorontalo.

Demontrasi menilai kedatangan warga negara asing khususnya pada penyelenggaraan Hari Pangan Sedunia (HPS) hanya merupakan trik baru dan tidak memiliki manfaat apa-apa.

Sama halnya dengan kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono yang dinilai gagal memimpin negara. Banyak kasus negara tersendat bahkan tidak mampu terselesaikan serta hanya mementingkan kerjasama dengan orang asing.

“Pantasnya SBY Boediono turun dari jabatannya, saat ini mereka hanya sibuk dengan mengganti kabinet dan melupakan persoalan rakyat terutama penyelesaian Century yang tidak tuntas,” tandas orator aksi, Sudarman.

Sebelumnya kehadiran Boediona telah disambut oleh aksi serupa yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Gorontalo dan HMI Cabang Limboto. Tujuh orang babak belurdalam aksi tersebut karena melawan aparat gabungan ketika akan dibubarkan

Filed under: Berita HMI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pandjinews
Oktober 2011
S S R K J S M
    Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: