Paparan & Kajian

Yakin Usaha Sampai

HMI: Indonesia Negeri Para Mafia

Demo HMI

Demo HMI

JAKARTA, PedomanNEWS.com –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didatangi oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Mereka meminta kepada pihak KPK serta aparat penegak hukum harus bersikap tegas menyikapi kasus mafia anggaran di DPR dan institusi lainnya.

“KPK harus ungkap mata rantai mafia anggaran di DPR dan di institusi lainnya. Semua gerbang di negeri ini sudah dijaga mafia-mafia. Sudah tidak ada lagi gerbang, pintu, atau jendela yang berhubungan dengan kekuasaan dan keadilan yang tidak ditunggui oleh para garong-garong anggaran” jelas pihak HMI dalam orasinya di depan Gedung KPK, Kamis (20/10/2011).

Menurut mereka penegak hukum harus berperan aktif menyikapi persoalan mafia anggaran yang berdampak menyengsarakan rakyat Indonesia. KPK dan penegak hukum di republik ini harus menelusuri semua peluang permainan mafia anggaran dari hulu ke hilir. Karena titik berat permainan anggaran justru saat pembahasan anggaran pembangunan dengan pemerintah.

Dan terakhir mereka menghimbau kepada rakyat, mahasiswa, pemerintah, dan penegak hukum yang bersih agar tidak boleh menyerah membasmi para mafia anggaran.

Filed under: Berita HMI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

pandjinews
Oktober 2011
S S R K J S M
    Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
%d blogger menyukai ini: